Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Rangkuman Artikel Belajar Gitar Bulan Februari 2015


Rangkuman Artikel Belajar Gitar Bulan Februari 2015


Tidak terasa kita sudah berada di ujung bulan Februari. Bulan yang penuh cinta karena ada momen Valentine di pertengahan bulan dan perayaan tahun baru imlek bagi teman-teman chinese. Update dari blog ini juga tidak seperti artikel bulan lalu yang hampir di update tiap hari, saya hanya mempublikasikan beberapa artikel saja. Meski begitu saya mempostingkan artikel belajar gitar super lengkap yang saya rangkum dari artikel-artikel belajar gitar yang pernah saya publikasikan di blog ini. Saya pikir ini adalah artikel belajar gitar terbaik yang pernah saya buat selama ini. Berikut ini rangkuman artikel bulan Februari 2015 dari blog Slashky Gitaris.

belajar gitar, belajar gitar pemula, belajar gitar akustik, belajar kunci gitar, kunci gitar, rangkuman,
Ilustrasi

Kumpulan video belajar kunci gitar untuk pemula

Pada postingan ini saya akan mensharingkan kepada Anda kumpulan video belajar gitar paling dasar yang sangat cocok untuk pemula. Oleh karena itu, untuk kalian yang masih kesulitan dalam memainkan dan mempelajari kord dasar gitar silahkan menyimak postingan yang satu ini.


Belajar sweep picking untuk pemula

Bagi kalian yang sudah mulai mempelajari teknik melodi gitar, tentu tidak akan melewatkan postingan yang satu ini. Di sini saya membahas bagaimana cara memainkan teknik sweeppicking arpeggio. Saya mulai memandu kalian mulai dari 2 senar hingga 6 senar. Video ini saya buat semudah mungkin dan untuk memudahkan belajar saya sengaja menyajikannya dengan sebuah video singkat. Silahkan lebih lengkapnya bisa kalian baca pada postingan  berikut.


Lagu pertama belajar gitar

Ini adalah artikel dimana saya menceritakan lagu pertama yang saya pelajari ketika pertama kali memainkan gitar beberapa tahun silam. Kalian bisa mengetahui bagaimana saya mulai mempelajari kord sebuah lagu, belajar membaca tab, mempelajari sebuah melodi. Semuanya saya ceritakan dengan lengkap di sana. Penasaran? Silahkan mampir dulu pada postingan ini.


Bagaimana belajar gitar untuk pemula

Ini adalah rangkuman artikel belajar gitar paling lengkap yang pernah saya buat selama ini. Saya memandu kalian beljar mulai dari awal sampai kalian mahir memainkan kunci dan mengiringi sebuah lagu. Belajar gitar untuk pemula ini saya bagi dalam 3 bagian besar yaitu Dasar-dasar Bermain Gitar, Belajar Kunci Gitar dan Masalah dan tantangan bagi pemula. Dari masing-masing poin ini, dijabarkan lebih lanjut. Jika kalian mencari panduan lengkap bermain gitar mungkin ini adalah yang terlengkap dari semua panduan belajar gitar pemula. Penasaran, silahkan kunjungi selengkapnya pada link di bawah ini.


5 Hal yang harus kalian lakukan sebelum belajar gitar

Banyak orang ingin belajar gitar tapi tidak sedikit yang akhirnya harus berhenti di tengah jalan dengan berbagai alasan. Saya pada postingan ini mengajak Anda untuk melihat apa saja yang harus dilakukan sebelum belajar gitar supaya tidak seolah-olah menghabiskan waktu saja. Ini merupakan bagian dari poin penting yang sering kali tidak disadari sehingga bisa mengakibatkan belajar gitar pun cuma sekedar jalan di tempat. Membaca postingan ini dapat membuat kalian mengatasi hal itu dikemudian hari.


Nah itu tadi rangkuman artikel belajar gitar yang saya publikasikan sepanjang bulan Februari 2015 ini. Semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semua. 

Salam Sergius Leski

sumber ilustrasi
Back To Top type='text/javascript'/>