Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Ebook Belajar Gitar SUPER Lengkap

Ebook Gratis Belajar Gitar SUPER Lengkap


Siapa yang tahun ini menargetkan untuk bisa bermain gitar?

Atau bisa memainkan puluhan lagu seperti orang yang sudah puluhan tahun menekuni dunia gitar?

Buku eletronik ini sendiri merupakan hasil pengalaman selama bertahun-tahun saya belajar gitar sehingga saya membuatnya hampir persis dengan apa yang pernah saya alami di tahun-tahun awal saya bermain gitar.

Dalam ebook ini kalian tidak hanya akan dipandu langkah demi langkah tapi juga akan menemukan begitu banyak hal yang berhubungan dengan pengetahuan dasar tentang bermain gitar.


ebook gitar, belajar gitar, belajar gitar pemula,


Jadi jika selama ini mungkin ada di antara kalian yang memahami gitar hanya belajar kord gitar, menyanyikan lagu-lagu dan belajar melodi maka di dalam ebook ini kalian melihat begitu banyak tips selama ini mungkin tidak pernah kalian bayangkan sebelumnya.

Di awal buku ini kalian tidak serta merta langsung dikenalkan pada sejumlah kord dasar tapi kalian harus mengetahui dulu beberapa ilmu tentang gitar termasuk ketika teman-teman ingin membeli gitar sendiri.

Ya, diusahakan para pembelajar memiliki alat terlebih dahulu karena tak elok lah kita menggarap sawah tanpa cangkul sendiri atau membuka ladang tanpa kapak dan parang milik sendiri.

Siapa yang cocok untuk membaca ebook ini?

Saya rasa semua orang yang INGIN BELAJAR GITAR WAJIB membacanya karena selain tidak dipungut biaya ini akan menghemat budget jika kalian ingin mengikuti.

Bahkan di salah satu bab dalam buku ini kalian akan melihat bagaimana belajar melalui les privat, kursus, sekolah atau memutuskan untuk belajar secara otodidak.

Apa yang akan dipelajari dalam ebook SUPER ini?

Bagaimana memilih dan membeli gitar, baik gitar baru maupun gitar bekas (second) dengan kualitas bagus.

Bagaimana melakukan tuning, baik secara manual maupun tuner dan menyetem dengan variasi yang lain (Ada 20 macam variasi tuning) termasuk kekeliruan yang selama ini membuat kalian bingung dengan menyetel gitar.

Belajar kord gitar, kord dasar dan trik agar dapat memindahkan posisi jari dengan mudah, kord tegak/gantung dan bagaimana cara memainkannya, chord dominant dan slash chord.

Menerapkan berbagai kord yang sudah dipelajari dengan lagu-lagu yang mudah dan tentu saja kalian bisa memainkan dengan lagu-lagu populer saat ini.

Serta ada puluhan tips gitar serta kata-kata motivasi yang akan membangkitkan semangat untuk mencabik-cabik senar kalian.

Oleh karena itu, segera dapatkan Ebook BELAJAR GITAR SUPER LENGKAP ini sebelum saya berubah pikiran dengan menaikan nominal Rp.20.000 menjadi Rp 100.000,- .

Sejak di terbitkan pertama kali tahun 2018 silam, ebook ini sudah di download puluhan ribu kali dan banyak orang sudah merasakan manfaatnya.

Ini untuk menolong saya terus bisa berkarya di blog ini, saya memutuskan untuk mendistribusikan ebook ini dengan harga promo.

Rp 75.000
Rp50.000
Iya hanya seharga segelas kopi saja !

Kalian bisa menggunakan Gopay untuk media pembayaran ke nomor +6285291859888

atau

scan barcode ini



atau bisa menggunakan transfer bank dengan 
no rek BNI 0820071773 a/n Sergius Leski

Setelah melakukan pembayaran silahkan konfirmasi pembayaran dengan WA/Telegram 085291859888 agar link download nya bisa di kirim !

✅Kalian akan mendapat konsultasi gratis selama 3 bulan lho! 

👉PROMO BERLAKU SAMPAI AKHIR NOVEMBER

Beli Ebook Dahsyat ini sekarang juga !

Back To Top type='text/javascript'/>