Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Chord Gitar Lagu Kekasih Gelapku dari Ungu

Chord Gitar Lagu Kekasih Gelapku dari Ungu

Kita semua pasti kenal Ungu kan? Band yang top banget di Indonesia dengan segudang lagu yang enak didenger. Nah ada satu lagu hits mereka yang judulnya "Kekasih Gelapku." Lagu ini tuh unik banget loh dari liriknya yang mendalam sampai melodi yang bisa bikin kita melayang. Di artikel ini kita bakal ngulik tentang cerita di balik lagu "Kekasih Gelapku" plus chord gitarnya juga. Kita juga bakal bahas makna liriknya cara belajar mainin lagunya di gitar pengaruhnya di blantika musik Indonesia dan apa aja sih yang bisa kita petik dari lagu ini.

Sejarah dan Latar Belakang Lagu Kekasih Gelapku

Lagu Kekasih Gelapku nih pertama kali keluar di tahun 2005 ada di album "Tempat Terindah" dari Ungu. Lagunya ditulis oleh Pasha si vokalis karismatik Ungu. Lagu ini langsung mencuri perhatian karena liriknya yang bikin baper dan musiknya yang khas banget. Ceritanya tentang cinta yang nggak biasa cinta yang bikin sedih dan terjebak. Lagu ini sukses besar dan jadi salah satu lagu paling berkesan di industri musik kita.

Chord Gitar untuk Lagu Kekasih Gelapku dari Ungu

Kamu pengen main gitar Lagu Kekasih Gelapku dari Ungu? Nih aku kasih tau chord gitarnya:

A - D
kumencintaimu lebih dari apapun
E - A
meskipun tiada satu orang pun yang tahu
F#m - Bm
kumencintaimu sedalam-dalam hatiku
E - Dm - A
meskipun engkau hanya kekasih gelapku

D - F#m - E
haa..haa..haa..haa…

A - D
yakinlah bahwa engkau adalah cintaku
E - A
yang kucari s’lama ini dalam hidupku
F#m - Bm - E
dan hanya padamu kuberikan sisa cintaku
D
yang panjang dalam hidupku
D - E
haa…hidupku…haa…

A - D
kumencintaimu lebih dari apapun
E - A
meskipun tiada satu orang pun yang tau
F#m - Bm
kumencintaimu sedalam-dalam hatiku
E - D - F
meskipun engkau hanya kekasih gelapku
G - A
hoo… ooo…

A - D - E - A
F#m - Bm - E - F#

G#m - C#m
kumencintaimu sedalam-dalam hatiku
F# - B - F#
meskipun engkau hanya kekasih gelapku
B - E
mencintaimu lebih dari apapun
F# - B
meskipun tiada satu orang pun yang tau
G#m - C#m
kumencintaimu sedalam-dalam hatiku
F# - E - F#
meskipun engkau hanya kekasih gelapku
E - F#
kekasih gelapku…
B
huuu…huu…

 

Arti Lirik dan Chord Lagu Kekasih Gelapku

Lirik dan chord dari Lagu Kekasih Gelapku itu ibarat cerita tentang perasaan seseorang yang terperangkap dalam hubungan yang kurang baik. Chord-chord yang dipakai di lagu ini bener-bener menghadirkan suasana yang sedih dan gelap mirip kayak tema lagunya. Di liriknya ada kata-kata yang nunjukin rasa sakit dan kebingungan dari seseorang yang stuck di cinta yang nggak tepat. Lewat cara kita menafsirkan lirik dan chordnya kita bisa ngerasain sendiri emosi yang ada di lagu ini.

Mau belajar mainin Lagu Kekasih Gelapku di gitar? Gampang banget sekarang banyak video tutorial yang bisa kamu temuin online. Ada juga situs-situs yang nyediain chord lengkap sama liriknya. Dengan manfaatin sumber belajar online ini kamu bisa dengan cepat belajar lagunya dan mengerti teknik-teknik main gitarnya.

Kesimpulan

Lagu Kekasih Gelapku dari Ungu wow lagu ini bener-bener punya dampak besar di musik Indonesia. Lagu ini yang bikin Ungu makin dikenal luas sering banget dinyanyiin pas konser. Banyak juga yang terinspirasi buat bikin lagu dengan tema serupa. Lagu Kekasih Gelapku sudah jadi bagian dari sejarah musik kita dan tetap populer sampai sekarang.

Yuk kita rangkum tentang Lagu Kekasih Gelapku dari Ungu. Di artikel ini kita udah ngobrolin tentang asal-usul lagu chord gitarnya makna lirik dan chord cara belajar main gitar online plus pengaruhnya di dunia musik Indonesia. Lagu ini buktiin kalo musik bisa jadi cara yang keren buat sampaikan perasaan yang dalam dan punya pengaruh gede di industri musik. Lagu Kekasih Gelapku nggak cuma lagu yang enak didenger tapi juga meninggalkan kesan yang mendalam di hati kita semua.

Related video of Chord Gitar Ungu Kekasih Gelapku

Tag : chord gitar
Back To Top type='text/javascript'/>