Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Belajar gitar lebih mudah dengan video



Belajar gitar lebih mudah dengan video




Selamat datang di blog Slashky Gitaris, kalian tidak salah alamat jika datang ke sini. Blog ini secara garis besar membahas cara-cara bermain gitar bagi pemula. Saya mulai aktif dalam dunia blog kira-kira dari dua tahun yang lalu. Walaupun tidak sepenuhnya fokus di dunia blog tapi saya selalu berusaha mengupdate artikel bila ada waktu. Artikel dalam blog ini hampir seratus persen ditulis oleh saya sendiri berdasarkan pengalaman di dunia gitar. Kalau dulu mungkin saya lebih berkutat dengan artikel yang panjang tapi sejak minggu lalu saya akhir mulai sedikit mengembangkan tema blog ini, tidak hanya bicara tentang artikel gitar tapi juga mencoba membuat beberapa video untuk lebih memudahkan teman-teman belajar gitar. Misi saya sederhana saja, yaitu sharing sesuatu yang saya ketahui tentang dunia gitar. Menurut pengalaman saya sendiri belajar akan terasa lebih mudah kalau menggunakan video karena kita bisa mendengar dan melihat langsung prosesnya. Beda dengan tulisan yang terkadang tidak semua orang dapat memahaminya.

Selain itu juga saya berada dalam misi untuk mengupload kira-kira 100 video yang sedang saya rancang untuk memaksimalkan channel youtube saya. Di samping itu, ini juga merupakan bagian dari respon untuk teman-teman yang sudah menanti format belajar gitar menggunakan video karena memberi kemudahan dalam maksud yang ingin disampaikan.

Dimulai dari hari minggu kemarin, saya mulai mengupload video belajar gitar. Sekalipun sebenarnya udah banyak bertebaran di youtube video dengan tema serupa, tapi rasanya agak ganjil dan kurang greget juga kalau tidak upload video sendiri. Walaupun masih kelas video amatir dan kualitas yang tidak terlalu bagus, setidaknya sudah membantu teman-teman menemukan esensi dari belajar gitar.

Nah di bawah ini ada beberapa video terakhir saya berisi tentang materi pelajaran gitar dasar yang telah saya buat slama minggu ini.










Saya sangat mengapresiasi segala bentuk komentar dalam bentuk saran dan masukan teman - teman demi kemajuan blog ini. Oleh karena itu saya sangat menantikan partisipasi teman-teman semua untuk pengembangan blog ini.

Baca artikel paling lengkap Bagaimana caranya bermain gitar untuk pemula.
Semoga bermanfaat bagi teman-teman !
Back To Top type='text/javascript'/>