Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Chord Gitar Seventeen Lagu Jaga Selalu Hatimu

Kalau kalian suka musik Indonesia pasti gak asing sama Seventeen. Mereka itu band yang udah ngasih kita banyak banget lagu top. Nah ada satu lagu hits mereka lagu Jaga Selalu Hatimu yang nyentuh banget dan jadi favorit banyak orang. Yuk kita bahas gimana lagu ini bisa sekeren itu mulai dari cerita di balik lagu chord-chord gitar yang dipake sampe arti liriknya.

Latar Belakang Lagu

Lagu ini muncul ke dunia pada 2010 lewat album "Dunia Yang Indah" jadi bagian dari jajaran karya hebat Seventeen. Si Ifan anggota band ini yang nulis lagu ini dan dia tuh bener-bener masukin pesan tentang pentingnya menjaga hati dan cinta ke dalam lirik lagunya. Ini bikin lagu ini punya tempat spesial di hati pendengarnya.

Chord Gitar

Untuk kalian yang baru belajar gitar lagu Jaga Selalu Hatimu ini pas banget. Chord-chordnya simpel kok pake Am G C dan F aja. Kita bakal kasih liat gimana cara mainin chord-chord ini biar kalian bisa cepet bisa mainin lagu ini.

Makna dari Liriknya

Lirik lagu Jaga Selalu Hatimu itu bisa bikin kita mikir dan merasa banyak hal. Di sini kita bakal ngobrolin apa sih arti sebenarnya dari lirik ini dan gimana chord-chordnya bisa bikin pesannya makin kuat. Seventeen tuh jago banget nyampurin musik dan kata-kata.

Secara umum lagu ini jadi salah satu ikon musik Indonesia karena alasan yang bagus. Dengan chord yang simpel dan lirik yang dalam lagu ini gampang diterima dan disukai. Bahkan banyak musisi lain terinspirasi dari lagu ini. Jadi gak heran deh lagu ini punya tempat istimewa di industri musik dan di hati pendengar.

Kesimpulan

Lagu ini punya peran besar dalam dunia musik Indonesia lho. Banyak kompetisi musik yang jadikan lagu ini sebagai salah satu pilihan utama. Gak cuma itu lagu ini juga memotivasi musisi-musisi baru untuk lebih berani menggali dan bereksperimen dengan musik pop dan rock. Jadi lagu Jaga Selalu Hatimu tuh bukan cuma lagu biasa tapi juga sumber inspirasi.

Dengan semua hal menarik tentang lagu ini mulai dari ceritanya chord gitarnya yang ramah pemula sampe pengaruhnya yang luas gak heran kalo lagu Jaga Selalu Hatimu terus jadi lagu yang dekat di hati kita semua. Seventeen berhasil bikin karya yang gak cuma asik didenger tapi juga punya dampak besar. Ini yang bikin lagu ini tetap relevan dan akan selalu diingat.

Tutorial Gitar mudah


Tag : chord gitar
Back To Top type='text/javascript'/>