Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Kunci Gitar lagu Janji Suci dari Yovie & Nuno

Kisah di balik lagu Janji Suci sungguh menarik. Lagu ciptaan Yovie Widianto bersama Dudi Oris ini langsung menarik perhatian sejak kemunculannya di 2006. Dengan nada yang menggugah lagu ini tak hanya berhasil mengaduk emosi pendengar tapi juga menggoda para penggemar musik untuk menguasai kunci gitarnya.

Lagu ini yang merupakan bagian dari album kedua Yovie & Nuno berjudul "Semua Bintang" berhasil memikat hati publik Indonesia. Dengan melodi yang lekat di ingatan dan lirik yang menyentuh lagu Janji Suci sering kali menjadi pilihan utama dalam berbagai momen spesial mulai dari acara pernikahan hingga sesi karaoke.

Latar Belakang Lagu

Kita mulai dari awal ketika Yovie Widianto dan Dudi Oris pertama kali membentuk melodi dan lirik lagu Janji Suci di tahun 2006. Yovie dikenal luas sebagai maestro musik berkolaborasi dengan Dudi suara emas Yovie & Nuno menghasilkan lagu yang dipenuhi dengan nuansa asmara dan janji-janji setia.

Keberhasilan lagu Janji Suci tak terlepas dari paduan lirik romantis dan melodi yang enak didengar. Dudi Oris dengan suaranya yang penuh emosi bersama aransemen musik yang ciamik berhasil membuat lagu ini menjadi anthem bagi para pencinta musik romantis.

Kunci Gitar lagu Janji Suci

Berikut ini kunci gitar untuk memainkan lagu Janji Suci ala Yovie & Nuno:

Intro : D- E- A-

D- E- A-
Dengarkanlah wanita pujaanku
D- E- A-
Malam ini akan kusampaikan
D- E- A-
Hasrat suci kepadamu dewiku
D- E- A-
Dengarkanlah kesungguhan ini
  D- E-              A-
Aku ingin mempersuntingmu
D- E- A-
Tuk yang pertama dan terakhir

Reff

             D-     E-       A-
Jangan kau tolak dan buatku hancur
D- E- A-
Ku tak akan mengulang tuk meminta
D- E- A-
Satu keyakinan hatiku ini
D- E- A-
Akulah yang terbaik untukmu

D- E- A-
Dengarkanlah wanita impianku
D- E- A-
Nalam ini akan kusampaikan
D- E- A-
Janji suci satu untuk selamanya
D- E- A-
Dengarkanlah kesungguhan ini

Reff

             D-     E-       A-
Jangan kau tolak dan buatku hancur
D- E- A-
Ku tak akan mengulang tuk meminta
D- E- A-
Satu keyakinan hatiku ini
D- E- A-
Akulah yang terbaik untukmu

Memahami Makna Lirik

Lirik lagu Janji Suci mengajak kita untuk merenung tentang makna komitmen dan kesetiaan dalam hubungan. Dengan kata-kata yang simpel namun penuh arti lagu ini berhasil menggambarkan cinta yang tulus dan pengorbanan. Kunci gitarnya yang melodi dari C sampai Dm membantu memperkuat suasana romantis yang coba dihadirkan.

Dengan mempelajari kunci gitarnya kita bisa lebih merasakan dan memahami lagu ini membawanya ke level yang lebih personal saat kita nyanyikan.

Penutup

lagu Janji Suci oleh Yovie & Nuno tak hanya sekedar lagu tapi sudah menjadi bagian dari kenangan banyak orang di Indonesia. Dengan irama yang merdu dan kata-kata yang menggugah lagu ini telah berhasil menarik hati pendengar dan musisi. Mempelajari kunci gitarnya tidak hanya membuat kita mengapresiasi lagunya tapi juga memungkinkan kita untuk mengambil bagian dalam mewariskan melodi abadi ini.

Lagu ini tidak hanya menghibur tapi juga telah memberi inspirasi kepada banyak musisi untuk menciptakan lagu-lagu cinta yang menyentuh. lagu Janji Suci menjadi bukti bahwa musik cinta dengan makna yang dalam akan selalu memiliki tempat spesial di hati pendengar menginspirasi karya-karya baru yang kaya akan emosi dan perasaan.

(Tutorial Gitar) YOVIE & NUNO - Janji Suci


Tag : chord gitar
Back To Top type='text/javascript'/>