Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

8 Artis yang Bersinar Lewat Cover Lagu di Youtube

8 Selebriti yang Bersinar Lewat Cover Lagu di Youtube

Di era digital ini media sosial bukan cuma jadi tempat curhat atau pamer foto liburan tapi juga jadi pintu emas buat banyak orang buat terkenal. Kalian pernah nggak sih nyasar ke YouTube dan nemu seseorang yang suaranya bikin kalian merinding? Nah beberapa orang ini berhasil bikin namanya melejit di YouTube dengan cover lagu yang bikin kita semua terpukau.

Pentatonix

Pentatonix atau yang biasa disingkat PTX ini grup acapella yang asik banget! Dibentuk tahun 2011 mereka punya lima anggota dengan karakter suara yang luar biasa unik. Ketrampilan mereka dalam membuat aransemen lagu sungguh menakjubkan. Tidak heran jika sekarang mereka sudah punya 134 juta subscriber di YouTube. Angka yang bukan main!

Maddi Jane

Kemudian ada Maddi Jane. Gadis yang lahir tahun 1998 ini mulai nge-cover lagu "Price Tag" dari Jessie J. Karyanya itu sukses besar dan sekarang dia punya hampir 15 juta subscriber di YouTube. Maddi Jane memang punya sesuatu yang spesial di dunia musik.

Dimas Senopati

Namanya belakangan ini sering jadi perbincangan hangat di kalangan pecinta musik Indonesia. Kenapa? Karena suaranya yang khas itu loh! Dimas gak hanya populer di YouTube tapi juga di TikTok dan Instagram. Dia sering cover lagu-lagu dari musisi internasional tapi dengan gaya yang beda. Banyak yang bilang musiknya Dimas Senopati ini salah satu yang paling indah di Indonesia. Gak heran kalau dia punya banyak pengikut di media sosial.

Megan Nicole

Kita mulai dari Megan Nicole. Cewek asal Texas ini lahir tahun 1993 dan udah mulai menyita perhatian sejak tahun 2009. Gimana nggak dia cover lagu "Use Somebody" dari Kings of Leon dan langsung unggah ke YouTube. Dari situ pengikutnya terus bertambah dan kini udah mencapai 4 juta orang. Penyanyi sekaligus penulis lagu ini memang punya bakat yang bikin kita terpikat.

Alex Goot

Lanjut ke Alex Goot nih. Pria ini bukan cuma jago nyanyi dan nulis lagu tapi juga bisa main banyak alat musik. Karir YouTube-nya dimulai dari tahun 2004. Sekarang dia udah punya hampir 29 juta subscriber. Itu jumlah yang fantastis! Bukti kalo karyanya memang disukai banyak orang.

Boyce Avenue

Terakhir ada Boyce Avenue. Siapa sih yang nggak tahu grup band ini? Terbentuk pada tahun 2004 mereka mulai merambah dunia YouTube pada 2007. Sekarang channel YouTube mereka udah diikuti oleh 99 juta pengikut. Angka yang menakjubkan dan membuktikan kalau Boyce Avenue memang band yang punya tempat spesial di hati para penggemarnya.

Kurt Hugo Schneider

Awalnya cuma ngunggah cover lagu Michael Jackson siapa sangka Kurt Hugo Schneider bakal jadi sebegitu terkenalnya. Dari sini karirnya melejit! Dengan skill produksi musik nyanyi sampai nulis lagu Kurt sukses bikin channel YouTubenya dipenuhi 89 juta pengikut. Gak main-main tahun 2016 channelnya sampai masuk jajaran empat besar channel paling banyak ditonton di YouTube. Keren kan?

Sam Tsui

Yang terakhir nih Dimas Senopati. Samuel Tsui atau lebih dikenal dengan Sam Tsui ini kawan duetnya Kurt Hugo. Selain jago nyanyi Sam juga piawai dalam menulis lagu dan produksi video. Dia mulai dikenal sejak tahun 2011. Kini channel YouTube-nya udah diikuti oleh 28 juta subscriber. Pasti ada alasan kenapa banyak yang suka sama dia coba deh dengerin!

Tag : Biografi
Back To Top type='text/javascript'/>