Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

9 Orang dari Luar Negeri yang Sukses Jadi Artis dan Berkarir di Indonesia

Gak ada habisnya ngomongin soal dunia hiburan yang selalu penuh warna dan menawarkan keseruan tiada akhir. Plus dengan semakin dikenal kesempatan buat mengumpulkan kekayaan juga semakin besar.

Sementara banyak seleb Indonesia yang berusaha keras buat bisa tembus pasar internasional atau meraih sukses di luar sana ternyata ada juga loh bintang-bintang dari luar negeri yang malah berhasil besar di Indonesia.

Kerjaan mereka di industri hiburan Indonesia itu beragam banget ada yang jadi ikon iklan meranin karakter di film atau sinetron jadi host acara TV sampe yang jadi pelawak. Nah ini dia daftar seleb yang berhasil ngejajah industri hiburan di sini.

9 Seleb Internasional yang Bikin Heboh di Tanah Air Dari Iklan Sampai Nge-DJ

Teejay Marquez

Teejay Marquez DJ ganteng dari Filipina ini mula-mula mencuri perhatian di Indonesia lewat perannya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Padahal sebelum merantau ke sini dia udah cukup dikenal di tanah kelahirannya.

Leo Consul

Leo Consul juga dari Filipina awalnya nyemplung ke dunia hiburan Indonesia sebagai host di Eat Bulaga Indonesia yang tayang di SCTV. Dari situ namanya makin dikenal oleh publik Indonesia.

Kenta

Kenta si artis serba bisa dari Jepang kini memutuskan untuk fokus pada karir solonya sebagai komedian dan presenter di Indonesia membuktikan bakat dan keunikannya di panggung hiburan.

Tyson Lynch

Tyson Lynch import dari Australia sekarang ini dikenal sebagai presenter sekaligus pengisi acara komedi menambah warna pada industri hiburan di Indonesia.

Gak bisa dimungkiri kebahagiaan Melaney itu terlihat jelas saat suaminya kembali. Hal ini terlihat dari video yang diunggah di Youtube Channel miliknya. Melaney terlihat sangat bersyukur dan lega karena sebelumnya dia merasa sedih melihat kedua anaknya yang sangat merindukan kehadiran ayah mereka.

Jirayut

Jirayut si pria asal Thailand yang menggebrak Indonesia lewat ajang Dangdut Academy Asia season 4. Gak nyangka kan bakat dangdutnya bikin dia dikenal di sini.

Mike Lewis

Mike Lewis dengan darah Kanada yang mengalir di tubuhnya memulai petualangan di dunia hiburan sebagai model. Tak lama ia melebarkan sayap ke dunia akting dan berhasil menarik perhatian banyak orang.

Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa mantan member dari grup idola Jepang AKB48 kini malah makin bersinar di Indonesia setelah bergabung dengan JKT48. Wanita asal Jepang ini memang punya tempat spesial di hati penggemar di tanah air.

Lee Jeong Hoon

Lee Jeong Hoon dari Korea Selatan memulai karir di industri musik Indonesia di saat semua orang lagi demam boyband dan girlband. Keputusannya itu ternyata membawa angin segar bagi karirnya di sini.

Hamish Daud

Hamish Daud lebih dari sekedar arsitek presenter dan aktor asal Australia. Namanya makin dikenal setelah ia menjadi salah satu host di My Trip My Adventure di Trans TV sejak tahun 2013.

Tag : Biografi
Back To Top type='text/javascript'/>