Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

10 Aplikasi Terbaik Buat Cover Lagu di Handphone Android 2024

10 Aplikasi Top Buat Cover Lagu di Android

Kecewa karena nggak bisa cover lagu favorit karena cuma punya HP? Eits jangan buru-buru putus asa. Kita punya kabar baik buat kalian yang demen banget bikin cover lagu dari musisi idola. Coba deh intip rekomendasi aplikasi cover lagu keren dari Carisinyal yang kita rangkum.

Gak cuma bisa merekam beberapa aplikasi di daftar ini juga menawarkan fitur editing langsung di dalamnya loh. Jadi buat kalian yang pengen praktis tanpa perlu ribet bawa-bawa laptop atau PC buat rekam dan edit cover sepuluh aplikasi ini bisa jadi solusi.

Yuk simak terus ulasannya dan siap-siap buat bikin cover lagu yang bisa bikin semua orang terpukau cukup dengan mengandalkan smartphone Android di tangan kalian. Siapa tahu bisa jadi langkah awal kalian nih dalam meraih mimpi jadi penyanyi terkenal!

Music Maker JAM

Kalau kalian cari aplikasi yang udah dapet jempol dari editor PlayStore buat cover lagu Music Maker JAM ini jawabannya. Dengan beragam fitur yang ditawarkan aplikasi ini gak main-main dalam mendukung hobi cover lagu kalian. Mulai dari fitur rekaman dengan hasil audio yang bersih dan jernih sampai kelebihan lainnya yang bikin pengalaman cover jadi lebih asik.

Yang bikin heboh Music Maker JAM ini udah dipakai oleh hampir setengah juta orang dan menawarkan lebih dari 300 packs untuk nge-mix lagu coveran kalian. Gak perlu pikir panjang lagi langsung aja cek aplikasi Music Maker JAM dan siap-siap bikin cover yang bikin semua terpukau.

Song Maker - Music Mixer

Pengen bikin cover lagu dengan sesuatu yang beda? Coba deh Song Maker - Music Mixer. Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk mulai bikin musik atau lagu dari scratch loh. Dengan bunch of elemen musik gratis yang ditawarkan di dalam aplikasi kreativitas kalian gak akan ada batasnya.

Kalian juga bisa lho menggabungkan audio yang udah ada dengan vokal kalian sendiri menggunakan aplikasi karya Brain Vault ini. Udah lebih dari 1 juta pengguna Android yang ikutan gimana dengan kamu? Penasaran gak?

n-Track Studio DAW: Music Maker

Kalau masih belum ketemu juga aplikasi cover lagu yang cocok nih ada n-Track Studio DAW: Music Maker yang bisa jadi pilihan. Aplikasi ini menawarkan fitur lengkap banget buat kalian yang serius pengen bikin cover lagu berkualitas. Mulai dari rekaman suara menambahkan berbagai instrumen musik sampai menggunakan audio mixer yang ada di aplikasi.

Yang menarik kalian juga bisa mencicipi fitur-fitur premiumnya dengan mengaktifkan berlangganan di dalam aplikasi. Jadi siap-siap ya untuk bikin lagu cover yang bukan hanya enak didengar tapi juga enak dilihat hasilnya.

Rap Fame - Rap Music Studio

Kalau kalian itu pecinta rap dan pengen bikin cover lagu rap yang hits Rap Fame - Rap Music Studio bisa jadi pilihan jitu. Di aplikasi ini kalian bisa pakai instrumen musik rap yang udah tersedia atau malah bikin sendiri dari awal. Plus kalian juga bisa dapet kesempatan buat kolaborasi sama rapper lain kalau beruntung.

Gak cuma itu buat yang pengen tambah circle temen sesama hip-hop gabung aja ke komunitasnya. Oh iya jangan lewatkan juga kompetisi rap yang diadakan Rap Fame ya. Siapa tahu kalian bisa jadi bintang rap selanjutnya!

Soundtrap Studio

Terus ada juga Soundtrap Studio anak didik Spotify AB. Yup aplikasi ini adalah hadiah dari Spotify platform streaming musik yang kita kenal banget itu. Dengan Soundtrap Studio kalian bisa rekam suara sambil nambahin berbagai instrumen musik kayak piano misalnya.

Tapi bukan cuma buat bikin cover aja nih kalian juga bisa upload podcast dan kerja sama dengan kreator lain. Gimana tertarik buat coba? Pastinya seru banget bisa eksplor kreativitas di sini.

AudioLab

AudioLab juga termasuk aplikasi yang wajib banget kalian cek kalau pengen bikin cover lagu yang keren. Banyak fitur top yang disediakan aplikasi ini loh. Kalian bisa manfaatin fitur penyuntingan audio kayak trimming mixing merekam sampai konversi audio.

Dengan segudang fitur itu kalian bisa langsung bikin cover lagu tanpa perlu aplikasi tambahan. Penasaran pengen coba semua fitur AudioLab? Langsung aja download aplikasinya dan siap-siap buat karya yang memukau.

WaveEditor Record & Edit Audio

Ngomong-ngomong soal aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 5 juta kali di Android WaveEditor Record & Edit Audio juga gak kalah laris nih. Ada banyak efek audio keren yang bisa kalian pake buat mixing cover lagu kalian. Selain itu aplikasi ini juga mendukung berbagai format audio seperti mp3 ogg WAV dan AAC.

Oh ya buat kalian yang suka pakai mikrofon USB aplikasi ini mendukung banget loh. Gak sabar pengen eksplor fitur-fiturnya lebih lanjut? Yuk langsung download WaveEditor Record & Edit Audio dan mulai bereksperimen dengan suara kalian.

Lexis Audio Editor

Lexis Audio Editor jadi salah satu aplikasi yang wajib kalian coba kalau pengen bikin cover lagu cuma pakai HP. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur keren seperti perekam suara pengurang noise equalizer dan masih banyak lainnya.

Buat yang pengen fitur lebih lengkap lagi bisa pertimbangkan untuk berlangganan layanannya. Penasaran mau coba Lexis Audio Editor? Langsung aja download melalui link yang tersedia dan mulai eksplorasi kreativitas kalian.

Easy Voice Recorder

Kalau kalian cari aplikasi rekam suara yang gampang banget dipakai Easy Voice Recorder jawabannya. Sesuai janjinya aplikasi ini menawarkan rekaman suara yang jernih dengan kualitas audio HD yang top.

Cara pakainya juga simpel banget tinggal tap simbol merekam dan aplikasi akan langsung merekam suara kalian. Hasil rekamannya bisa disimpan dalam format MP4 wav dan m4a. Pengen coba? Yuk download Easy Voice Recorder sekarang juga secara gratis.

BandLab

Kemudian ada BandLab nih yang dibesut oleh BandLab Technologies. Dengan lebih dari 10 juta download di Android aplikasi ini menawarkan segudang fitur yang bisa bikin proses membuat cover lagu jadi lebih mudah dan menyenangkan. Dari fitur track mix editor yang memudahkan kalian dalam mixing sampai beragam preset efek untuk lebih dari 180 jenis vokal dan alat musik.

Oh ya sebelum kalian membagikan hasil cover ke dunia jangan lupa untuk memanfaatkan fitur mastering di BandLab. Dengan begini cover lagu kalian bakalan terdengar makin sempurna.

Itu dia rekomendasi aplikasi cover lagu terbaik versi kami. Kalian bebas milih mana yang paling cocok buat kalian. Kalau ada yang punya rekomendasi aplikasi lain yang oke punya buat cover lagu jangan sungkan buat share di kolom komentar ya!

Back To Top type='text/javascript'/>