Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Chord Lagu "Diary Depresiku": Cara Mudah Memainkan Gitar Bagi Pemula

Chord Lagu "Diary Depresiku": Cara Mudah Memainkan Gitar Bagi Pemula
Sourch : Youtube

Mengenal Lirik dan Chord "Diary Depresiku" - Lagu Hits Penuh Emosi


Lagu "Diary Depresiku" yang dipopulerkan oleh band d'Masiv merupakan salah satu lagu hits yang memiliki lirik penuh emosi dan sangat mudah diingat. Tak heran jika lagu ini menjadi favorit bagi banyak orang.

Bagi kamu yang ingin memainkan lagu ini dengan gitar, kamu perlu mengetahui chord-nya terlebih dahulu. Berikut ini adalah chord dasar lagu "Diary Depresiku" yang mudah dimainkan oleh pemula:

Intro: C G Am F (2x)
C G Am F
C G Am F

Chorus:
C G
Diaryku, menceritakan tentang
Am F
Depresiku, dan semua yang ku rasakan
C G
Hatiku, yang tak pernah tenang
Am F
Sampai kapan, aku begini



Kamu dapat memainkan chord di atas dengan memetik senar gitar secara bergantian sesuai dengan kunci yang tertera. Jika kamu masih bingung, kalian bisa mencari tutorial di internet atau belajar langsung dari guru gitar.

Lirik lagu "Diary Depresiku" sendiri menceritakan tentang seseorang yang merasa depresi dan tidak tenang hatinya. Lagu ini juga mengajarkan untuk tidak terlalu memendam perasaan dan mengungkapkannya dengan cara yang tepat.

Bagi kalian yang suka dengan lagu yang penuh emosi, lagu "Diary Depresiku" ini sangat direkomendasikan. Selain chord-nya yang mudah dimainkan, liriknya yang penuh makna juga bisa menjadi penyemangat bagi kalian yang sedang mengalami masalah.

Jangan lupa untuk terus belajar dan mengasah kemampuan bermain gitar kalian, ya! Kalian juga bisa mencoba memainkan lagu-lagu lainnya yang kunci gitarnya mudah seperti "Sampai Jumpa" dari Endank Soekamti atau "Mantan Terindah" dari Kahitna.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang sedang belajar bermain gitar dan ingin memainkan lagu "Diary Depresiku". Terus berkarya dan jangan pernah berhenti belajar!

Tag : chord lagu
Back To Top type='text/javascript'/>