Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Chord Lagu Armada Pergi Pagi Pulang Pagi: Kunci Gitar yang Mudah Dipelajari

Chord Lagu Armada Pergi Pagi Pulang Pagi: Kunci Gitar yang Mudah Dipelajari
Sourch : Youtube

Pelajari Cara Memainkan Lagu Armada Pergi Pagi Pulang Pagi dengan Mudah


Lagu Armada yang berjudul "Pergi Pagi Pulang Pagi" menjadi salah satu lagu yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta yang rumit antara sepasang kekasih yang sering bertengkar dan berpisah-pisahan.

Jika kalian adalah seorang pemula yang ingin mempelajari bagaimana cara memainkan lagu ini dengan gitar, maka kami akan memberikan kunci gitar yang mudah dipelajari.

Kalian dapat memulai dengan memainkan chord Am, G, F, dan C yang merupakan kunci dasar dalam lagu ini. Dalam bagian verse, kalian hanya perlu memainkan chord Am dan G. Sedangkan dalam bagian chorus, kalian dapat memainkan chord F, G, dan C.

Berikut adalah chord lagu Armada Pergi Pagi Pulang Pagi:

Verse:

Am G

Kau tercipta bukan untukku

Am G

Namun tak bisa ku hindari

Am G

Saat aku terjebak dalam tanya

Am G

Apa yang ada di pikiranmu

 

Chorus:

F G

Pergi pagi pulang pagi

C

Tinggalkan aku sendiri

F G

Tanpa dirimu di sisi

C

Rasanya hampa hari-hariku

 

Kalian juga bisa mencoba untuk memainkan lagu ini dengan melodi yang lebih kompleks, seperti bermain picking atau strumming. Namun, jangan lupa untuk memperhatikan tempo dan ritme yang tepat agar lagu ini terdengar lebih harmonis.

Selamat mencoba memainkan lagu Armada Pergi Pagi Pulang Pagi dengan gitar. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian yang ingin memulai belajar bermain gitar. Teruslah berlatih dan jangan pernah menyerah untuk menjadi seorang pemain gitar yang handal.

Tag : chord lagu
Back To Top type='text/javascript'/>