Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Belajar Bermain Gitar dengan Lagu Populer "Kulepas Semua" dari Armada

Mengenal Chord Lagu "Kulepas Semua" yang Mudah Dipelajari
Sourch : Youtube
 

Jika kamu sedang mencari lagu yang mudah dipelajari dengan chord yang sederhana, maka "Kulepas Semua" mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Lagu ini dinyanyikan oleh Armada, grup band yang cukup terkenal di Indonesia. Berikut ini adalah chord dan lirik dari lagu "Kulepas Semua" yang dapat kamu pelajari dengan mudah.

Chord lagu "Kulepas Semua" adalah empat chord dasar yang cukup mudah dipelajari, yaitu Am, F, C, dan G. Lagu ini dinyanyikan oleh Armada, grup band ternama asal Indonesia, dan menjadi salah satu lagu populer di kalangan pecinta musik di Indonesia. Chord dan lirik lagu "Kulepas Semua" yang mudah dipelajari membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk pemula yang baru belajar bermain gitar atau untuk mereka yang ingin memperluas repertoar musik mereka. Dengan chord dasar yang sederhana, kamu dapat mengiringi vokal dan menyanyikan lagu ini dengan mudah dan membuat suasana semakin meriah.

Chord dan Lirik "Kulepas Semua" oleh Armada

[Intro] Am F C G Am F C G

[Verse] Am F
Kau selalu bilang jangan pernah meninggalkan diriku
C G
Tapi kau yang selalu pergi dan tak pernah kembali lagi
Am F
Kau selalu bilang jangan pernah sakiti hatiku
C G
Tapi kau yang selalu melakukan kesalahan yang sama

[Chorus] Am F
Kulepas semua sakit hatiku
C G
Kulepas semua sesal yang pernah kurasa
Am F
Kau datang dan pergi meninggalkan luka
C G
Kulepas semua kulepas semua


Cara Mudah Memainkan Chord "Kulepas Semua"


Chord lagu "Kulepas Semua" cukup mudah dipelajari, terutama untuk pemula yang baru belajar gitar. Kamu hanya perlu menguasai empat chord dasar yaitu Am, F, C, dan G. Selain itu, kamu juga perlu memperhatikan ritme dan ketukan pada setiap chord agar lagu terdengar lebih enak didengar.

Jadi, jangan takut untuk mencoba memainkan lagu "Kulepas Semua" ini. Siapa tahu kamu bisa menjadi ahli dalam memainkan lagu ini dan membuat orang terkesima dengan skill bermain gitarmu. Selamat mencoba!

Tag : chord lagu
Back To Top type='text/javascript'/>