Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Kumpulan Video Lesson dari Gutrie Govan

blues, fusion, Gutrie Govan, jazz, kumpulan lesson gitar, lesson gitar, Setelah lama tidak memberikan video lesson akhirnya postingan kali ini saya akan memberikan kumpulan video lesson gitar, kali ini dari Guthrie Govan. Para gitaris fusion tentu tidak asing dengan nama yang satu ini. Pengaruh blues yang kental dan nada-nada jazz yang asyik serta teknik-teknik yang menawan menjadikan gitaris satu ini tergolong unik.

Penampilan yang nyentrik serta ditopang dengan teknik-teknik yang bisa dibilang sempurna menjadikan Guthrie idola baru para gitaris saat ini. Bahkan beberapa gitaris memuji gitaris yang satu ini sebagai gitaris serba bisa. Oleh karena itu, saya ingin mengajak Anda melihat lesson-lesson dari Guthrie agar kita bisa mengetahui rahasianya.

Berikut video lessonnya. Bila menggunakan Internet Download Manager, Anda bisa langsung  mendownload video-videonya. Saya sendiri sudah mendownload semua video yang akan saya sharingkan berikut. Bila Anda punya yang lain boleh di share juga supaya kita saling melengkapi.


Guthrie Govan - Professor Shred #1


Guthrie Govan - Professor Shred #2

Guthrie Govan - Professor Shred #3


Guthrie Govan String Bending Techniques Guitar Lesson - Licklibrary

Guthrie Govan - Slap Technique On Guitar - Session 15 Licklibrary


Guthrie Govan - Pirate Modes


Guthrie Govan - Major & Minor Scales


Guthrie Govan - Odd Note Groupings - Guitar Tips Licklibrary.com

Nah, silahkan menyimak satu persatu video lessonnya.  Sekian dulu postingan kali ini. Terima kasih sudah mampir di sini. Semoga bermanfaat.
Back To Top type='text/javascript'/>