Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

Ada apa dengan Slash Guns n Roses?

Guns n Roses, profile, Slash,

Ada apa dengan Slash Gunsn Roses? - Mungkin sebagian kita bertanya, “Bukannya sekarang Slash udah solo karir ya?” Yup, setelah hengkang dari GUNS N ROSES, Slash memang membentuk side project sendiri bersama Slash’s Snakepit dan mendirikan Velvet Revolver yang berisi hampir semua personil awal GUNS N ROSES, kecuali Axl dan Izzy. Ia juga telah meluncurkan 2 solo Slash (2010) dan Apocalyptic Love (2012).


Artikel ini ingin mengajak kita melihat sosok yang paling berpengaruh bagi banyak gitaris saat ini.

Ya, siapa yang tidak kenal Slash. Sosok dengan ciri khas uniknya Gondrong, topi pesulap sampai gitar gibsonnya. Semua jadi ciri khas dari seorang yang bernama Slash yang terus ada sampai saat ini. Tidak bisa di sangkal bahwa dia menjadi ikon  dan menjadi sumber inspirasi gitaris di dunia saat ini. Mulai dari style rambut sampai model gitarnya banyak digandrungi banyak orang di seantero jagat ini. Baca juga bagaimana ceritaku tentang Slash yang menginspirasiku bermain gitar dalam artikel cerita pengalaman bermain gitar dari awal.


Pesona Slash yang fenomenal itu telah membawa dampak yang sangat berarti di dunia ini. Tetapi bila kita kembali melihat ke belakang perjalanan karir dari seorang Slash nampaknya tidak terlepas dari nama besar GUNS N ROSES. Bersama band inilah ia mencapai puncak popularitasnya. Penjualan debut album perdana mereka yang mencapai angka 20 juta menjadikan album terbaik sepanjang masa. Bila teringat GUNS N ROSES pasti ingat sosok Slash ataupun sebaliknya. Faktanya  inilah yang terbawa sampai saat ini, kendati Slash tidak lagi berada di GUNS N ROSES.

Guns n Roses, profile, Slash,
Slash yang sekarang bukanlah Slash yang dulu walaupun kenyataannya sosok yang bernama Slash itu sama. Slash dengan uforianya bersama  GUNS N ROSES dulu sangat berbeda dengan yang sekarang. Bila ditanya secara pribadi, saya lebih rindu melihat penampilan Slash bersama GUNS N ROSES. Ini mengabaikan alasan perseteruan internal di dalam tubuh band itu. Sebagai salah satu fans Slash, Slash Guns n Roses yang dulu itu lebih terasa mengagumkan. Paduan suara Axl (kadang-kadang ditambah suara piano, seperti di lagu November Rain) dan cabikan gitar nan melodis dari Slash seperti membawa suasana yang begitu dalam.

Slash GUNS N ROSES dulu itulah ikon dan inspirasi bagi banyak orang. Dua nama yang tak terpisahkan !

Nah sekian dulu ulasan kali ini, terima kasih karena anda telah membaca artikel ini. Semoga ulasan Ada apa dengan Slash Guns n Roses ini bermanfaat.




Back To Top type='text/javascript'/>