Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Kunci Gitar Utopia - Antara Ada Dan Tiada: Panduan Lengkap untuk Pemula

Hey selamat datang di blog kita! Kali ini kita bakal belajar kunci gitar lagu "Antara Ada Dan Tiada" yang dibawakan oleh Utopia. Buat kamu yang baru mulai belajar gitar atau sekadar pengin tahu lebih dalam tentang lagu ini kamu udah mampir di tempat yang tepat. Yuk langsung aja kita selami lebih jauh!

Sejarah dan Latar Belakang Lagu

Sebelum ngulik kunci gitarnya yuk kita sedikit flashback tentang sejarah dan cerita di balik lagu "Antara Ada Dan Tiada". Lagu ini dirilis tahun 2010 dan langsung jadi salah satu hit terbesar Utopia. Dengan lirik yang penuh makna dan melodi yang catchy gak heran kalau lagu ini langsung nge-hit di Indonesia.

Di balik lagunya ada Pia Fellini salah satu anggota Utopia yang jadi penulis lagu ini. Ceritanya tentang cinta yang kompleks dimana kita bisa ngerasa terombang-ambing antara ada dan tiada. Dengan kata-kata yang mengena dan emosi yang tercurah lagu ini sukses bikin yang mendengarnya terhanyut.

Kunci Gitar Lagu

Nah sekarang kita masuk ke bagian serunya yaitu kunci gitar. lagu "Antara Ada Dan Tiada" punya beberapa kunci dasar yang cocok banget buat kamu yang masih pemula. Ini dia kunci-kuncinya:

G- Em- (2x)

*G- Em-
Setiap ku melihatmu
Am-
Kau terasa di hati
C-
Kau punya sgalanya
D- G-
Yang aku inginkan
G- Em-
Kenanganku tak henti
Am-
Sajak tentang bayangmu
Walau kutahu
C- G-
Kau tak pernah anggapku ada

Reff:

G-
Ku tak bisa menggapaimu
Em-
Takkan pernah bisa
Am-
Walau sudah letih aku
F- D-
Tak mungkin lepas lagi
G-
Kau hanya mimpi bagiku
Em-
Tak untuk jadi nyata
Am-
Dan semua rasa buatmu
F- D-
Harus padam dan berakhir

Solo: G- Em-

Back to **

Reff

G- Em- Am- C- Em-
Kau tahu kurasa hadirmu antara ada dan tiada

Solo: G- Em- (2x)

Reff (2x) G- Em- Am- C- Em-. 

Dengan mempelajari kunci-kunci di atas kamu udah bisa mulai mencoba memainkan lagu "Antara Ada Dan Tiada". Semoga sukses ya dan jangan lupa terus berlatih!

Interpretasi Lirik dan Kunci Gitar

Setiap lagu punya arti dan cara tersendiri bagi setiap yang mendengarkan. lagu "Antara Ada Dan Tiada" juga punya lirik emosional dan melodi yang indah yang bikin suasana tertentu. Cobain deh sambungin perasaan kamu sama liriknya sambil main gitar. Dengan menciptakan interpretasi pribadi permainan gitarmu bisa lebih berasa.

Video dan Sumber Belajar Online

Kalo butuh bantuan tambahan buat belajar lagu ini gak usah khawatir! Banyak banget video tutorial dan sumber belajar online yang bisa kamu temukan di internet. Cari aja tutorial gitar yang ngajarin cara mainin lagu ini step by step. Ingat latihan terus menerus dan ikuti tutorialnya dengan teliti biar bisa mastiin lagu ini dengan sempurna.

Tutorial Kunci Gitar Utopia - Antara Ada Dan Tiada

Kesimpulan

Nah itu tadi artikel kita tentang kunci gitar lagu "Antara Ada Dan Tiada" dari Utopia. Kita udah ngulik sejarah dan cerita dibalik lagu kunci gitarnya sampai cara buat menafsirkan lirik dan kunci gitar juga sumber-sumber online yang bisa membantu kamu belajar lagu ini. Semoga apa yang kita bagi bermanfaat buat kamu baik buat yang baru belajar gitar maupun buat yang pengin tahu lebih dalam tentang lagu ini. Selamat belajar dan have fun ya mainin lagu "Antara Ada Dan Tiada"!

Tag : kunci gitar
Back To Top type='text/javascript'/>