Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Chord Gitar Lagu Kopi Lambada: Petualangan Musik yang Ceria

Chord Gitar Lagu Kopi Lambada: Petualangan Musik yang Ceria

Kalian suka ga sih dengerin track-track Indonesia yang bisa bikin mood langsung up? Nah kalo iya pasti dong Lagu Kopi Lambada udah ga asing lagi di telinga kalian. Lagu ini kan legendaris banget di Indonesia dan sering muncul di berbagai acara kumpul-kumpul. Nah di sini kita bakal ngulik tuntas soal "chord gitar kopi lambada" mulai dari cerita di balik lagunya chord yang dipake gimana liriknya bisa nyentuh banget sampe efek lagu ini buat musik Indonesia.

Kenapa Lagu Kopi Lambada Bisa Seseru Itu?

Pertama kali Lagu Kopi Lambada muncul itu dari penyanyi Brasil Kaoma tahun 1989. Lagu ini langsung meledak ke populeritas internasional. Di Indonesia sendiri lagu ini ngehitz sekitar awal 1990-an dan tetep eksis sampe sekarang.

Yang bikin Lagu Kopi Lambada menarik itu iramanya yang penuh energi dan ceria dibalut dengan nuansa musik Brasil yang autentik. Liriknya yang simpel tapi catchy bikin siapa saja gampang jatuh cinta sama lagu ini. Ceritanya tentang seorang cowok yang terpesona sama seorang cewek. Meski simpel tapi pesan cinta di dalamnya itu lho bikin banyak orang terkesima.

Chord Gitarnya Gimana?

Buat kalian yang doyan main gitar mengetahui chord lagu itu penting banget biar bisa cover lagu dengan mantap. Nih chord gitar buat Lagu Kopi Lambada:

Intro : Am G-G-Am-Am G-G-Am-Am G-Am-G-Am . Am Dengar musik lambada Am dalam pesta meriah G------------------Am dengan gadis yang cantik jelita . Am Aduh senyum manisnya Am yang ramah dan ceria G---------------Am dia tawarkan kopi lambada . G----------Am-------G--------Am Ho oo kasihku aku jatuh cinta G----------Am--------G----------Am ho oo asyiknya dia balas cinta . Reff: G-------------------------G Pegang tanganku genggamlah. G-----------Am-G-Em-Dm-Em-G-Am janganlah kau lepaskan G------------------------G peluk diriku dekaplah G-----------Am-G-Em-Dm-Em-G-Am janganlah kau lepaskan . Musik : G-G-Am-Am G-G-Am-Am G-Am-G-Am . Am Nikmat kopi lambada Am aromanya asmara G-----------------Am yang membangkitkan gairah jiwa Am ku tak ingin berpisah Am denganmu hai jelita G-------------------Am walaupun sampai akhir dunia . G----------Am-------G--------Am Ho oo kasihku aku jatuh cinta G----------Am--------G----------Am ho oo asyiknya dia balas cinta . Reff: G-------------------------G Pegang tanganku, genggamlah G-----------Am-G-Em-Dm-Em-G-Am janganlah kau lepaskan G------------------------G peluk diriku dekaplah G-----------Am-G-Em-Dm-Em-G-Am janganlah kau lepaskan . G-------------------------G Pegang tanganku.. genggamlah G-----------Am-G-Em-Dm-Em-G-Am janganlah kau lepaskan G------------------------G peluk diriku dekaplah G-----------Am-G-Em-Dm-Em-G-Am janganlah kau lepaskan haha haha aha

Menyelami Lirik dan Chord Lagu Kopi Lambada

Lirik dan chord dari Lagu Kopi Lambada itu seperti mengajak kita merasakan cinta yang manis dan menyenangkan. Chord-chord di lagu ini cukup ramah buat pemula jadi cocok banget buat yang baru mau coba-coba mainin lagu ini di gitar. Dengan mengerti lirik dan chordnya kita bisa lebih dalam lagi ngerasain setiap bait lagunya saat dimainkan.

Belajar Online: Video dan Tutorial

Kalo kamu mau belajar lebih jauh cara mainin Lagu Kopi Lambada YouTube bisa jadi tempat yang asik buat mulai. Banyak musisi dan gitaris yang bagi-bagi ilmu tentang cara mainin lagu ini secara lengkap. Selain itu situs-situs musik juga sering menyediakan tabulasi gitar yang bisa membantu belajar.

Dampak Lagu Kopi Lambada di Musik Indonesia

Lagu Kopi Lambada itu punya tempat spesial di hati pecinta musik Indonesia. Lagu ini udah jadi semacam anthem yang wajib ada di playlist lagu klasik. Banyak musisi Indonesia yang cover lagu ini dengan versi mereka sendiri menambahkan sentuhan unik di setiap aransemennya. Ga cuma itu di berbagai acara musik Lagu Kopi Lambada sering diaransemen ulang baik itu di layar kaca maupun live stage.

Kesimpulan

Lagu Kopi Lambada bukan cuma lagu yang enak didenger tapi juga punya impact besar di dunia musik Indonesia. Artikel ini udah ngasih tau kita semua tentang lagu ini dari sejarahnya chord yang dipake sampe gimana cara belajar mainin lagunya. Semoga bisa jadi panduan yang berguna buat kalian yang pengen lebih kenal dan bisa mainin Lagu Kopi Lambada di gitar.

Tag : chord gitar
Back To Top type='text/javascript'/>