Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Kunci Gitar D'Paspor - Lagu Kenangan: Sebuah Perjalanan Musik yang Mengharukan

Kunci Gitar D'Paspor - Lagu Kenangan: Sebuah Perjalanan Musik yang Mengharukan

Kita bakal bahas Lagu 'Kenangan' yang dibawakan oleh D'Paspor yang sempet jadi bintang di blantika musik Indonesia. Lagu ini punya ciri khas yang membuatnya unik dan spesial bikin siapa saja yang mendengarnya jadi suka. Kita bakal selami sejarah dan background lagunya termasuk chord gitarnya pemahaman lirik dan juga cara belajar online. Kita juga ngulik efek lagu ini terhadap dunia musik Indonesia secara umum.

'D'Paspor Kenangan' ini sebenarnya debut dari band D'Paspor yang muncul perdana di tahun 2012. Band ini berisi kumpulan musisi kreatif yang berhasil bikin lagu yang menyentuh hati. Lagu ini bercerita tentang rasa kehilangan dan kenangan-kenangan pahit yang susah dilupakan. Dengan lirik yang dalam dan penuh emosi lagu ini gampang banget masuk ke hati para pendengar.

Sejarah dan Latar Belakang Lagu

Lagu 'Kenangan' dari D'Paspor pertama kali nongol di album perdana mereka dengan judul "Takkan Ada Lagi". Album yang rilis di tahun 2012 ini langsung disambut meriah oleh masyarakat. Dalam album tersebut Lagu 'Kenangan' jadi lagu unggulan yang sukses menarik perhatian banyak orang.

Andhika Pratama vokalis utama D'Paspor dikenal dengan suara merdunya yang bisa menghidupkan emosi dalam setiap kata. Lewat Lagu 'Kenangan' Andhika berhasil menyampaikan rasa kehilangan dengan apik bikin siapa saja yang mendengarnya ikut merasa terhanyut.

Chord Gitar D'Paspor Kenangan

Mau mainin Lagu 'Kenangan' dari D'Paspor pakai gitar? Tenang chord-chordnya gampang kok. Ini dia daftarnya: 

C - G
Teringat masa – masa yang telah sirna
Am - Em
Tertulis indah di dalam buku harianku
F - C
Namun kini kau hilang tinggal aku
G - C - F
Kau pergi bersamanya

C - G
Masa-masa yang dulu telah lama berlalu
Am - Em
dan kini membekas dalam ingatanku
F - C
Namun kini kau hilang tinggal kan aku
G - C - F
Kau pergi jauh tinggalkan kota itu

C - G
Masa lalu
Am - Em
teringat kisah kisah yang dulu pergi
F - C
Namun kini kau hilang tingalkan aku
G - C - F
Kau pergi jauh tinggalkan kota itu

C - G
Kota kenangan
Am - Em
Kenangan saat saat kita bersama
F - C
Namun kini kau hilang tinggalkan aku
G - C - F
Kau pergi jauh tinggalkan kota itu

 

Makna Lirik dan Chord

Lirik Lagu 'Kenangan' dari D'Paspor ini tuh cerita tentang kehilangan seseorang yang kita sayang banget. Chord-chord gitarnya bikin lagu ini terasa sedih dan melankolis pas banget sama temanya. Kombinasi lirik dan chord ini bener-bener bisa bikin kita terbawa suasana.

Chord gitarnya sendiri cocok buat pemula jadi siapa aja bisa coba mainin lagu ini. Kalian bisa cari tutorial online yang kasih panduan step by step buat mainin chord-chord ini.

Bisa cari cara mainin chord gitar Lagu 'Kenangan' cek aja YouTube. Banyak musisi handal yang berbagi tips main gitar lagu ini. Selain itu banyak juga situs web atau forum musik yang menyediakan chord dan panduan lengkapnya.

Penutup

Lagu 'Kenangan' dari D'Paspor ini punya dampak besar di musik Indonesia. Lagunya sering banget dibawakan di acara-acara musik. Lirik dan melodinya yang indah bikin lagu ini disukai banyak orang. Bahkan lagu ini menginspirasi banyak musisi muda buat bikin karya yang penuh emosi dan bermakna.

'D'Paspor Kenangan' bukan cuma sekadar lagu tapi sudah jadi bagian dari sejarah musik Indonesia. Dengan lirik yang menyentuh chord yang penuh emosi dan interpretasi yang mendalam lagu ini sukses menggugah hati pendengar. Artikel ini udah rangkum semuanya dari sejarah chord sampai pengaruhnya di musik Indonesia. Lagu 'Kenangan' bakal selalu diingat sebagai lagu yang menyentuh hati di industri musik Tanah Air.

Tag : chord gitar
Back To Top type='text/javascript'/>