Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Nostalgia dengan Chord Lagu Hits 2000an

Nostalgia dengan Chord Lagu Hits 2000an

Pengenalan Chord Lagu 2000an

Kamu pasti pernah merasakan nostalgia dengan lagu-lagu hits di era 2000an. Lagu-lagu ini masih terasa segar di telinga dan masih sering diputar di radio atau platform musik. Namun, bagaimana cara memainkan chord lagu-lagu tersebut?

Pertama-tama, kamu harus mengenal chord-chord yang digunakan dalam lagu-lagu tersebut. Beberapa chord yang umum digunakan dalam lagu-lagu 2000an adalah G, D, Em, C, dan Am. Untuk memainkan chord-chord tersebut, kamu bisa mencari di internet atau belajar langsung dari video tutorial.

Daftar Chord Lagu Hits 2000an

Berikut ini adalah daftar chord lagu hits 2000an yang bisa kamu pelajari:

Sheila On 7 - Seberapa Pantas
Chord: G Em C D
Padi - Kasih Tak Sampai
Chord: G D Em C
Dewa 19 - Kangen
Chord: G D Em C
Ungu - Demi Waktu
Chord: G D Em C
Ada Band - Manusia Bodoh
Chord: G D Am C

Cara Mudah Memainkan Chord Lagu 2000an

Untuk memainkan chord lagu 2000an, kamu tidak perlu menjadi ahli musik. Kamu hanya perlu latihan secara teratur dan sabar. Pertama, cobalah memainkan chord-chord tersebut satu per satu dan pastikan jari-jarimu dapat memencet senar dengan benar. Setelah itu, coba mainkan chord-chord tersebut secara bersamaan sesuai dengan tempo lagu.

Jangan lupa untuk mempraktikkan chord lagu 2000an dengan lagu-lagu yang kamu suka. Kamu juga bisa mencoba membuat aransemen musik sendiri dengan chord-chord tersebut. Selamat mencoba!


Chord Lagu 2000an di Chordtela: Temukan Kunci Gitar Favoritmu!


Kalau kamu seorang musisi atau sedang belajar bermain gitar, pasti sudah tak asing lagi dengan istilah chord atau kunci gitar. Nah, buat kamu yang ingin mencari chord lagu hits era 2000an, kamu bisa coba cari di Chordtela.

Chordtela adalah situs yang menyediakan berbagai chord lagu dari berbagai era, termasuk era 2000an yang penuh dengan lagu hits. Di sana kamu bisa menemukan chord lagu dari band dan penyanyi terkenal seperti Sheila on 7, Dewa 19, Padi, Ungu, dan masih banyak lagi.

Nikmati Berbagai Chord Lagu Hits Era 2000an di Chordtela

Untuk mencari chord lagu di Chordtela, caranya sangat mudah. Pertama, kamu cukup membuka situs Chordtela di browser favoritmu. Setelah itu, kamu bisa langsung mencari judul lagu yang ingin dicari chordnya di kolom pencarian di bagian atas situs.

Setelah kamu menemukan judul lagunya, kamu bisa langsung klik untuk melihat chord lagu tersebut. Di situ kamu akan melihat kunci gitar yang harus dimainkan dan juga lirik lagu lengkap dengan chordnya. Sangat lengkap, kan?

Selain itu, Chordtela juga memberikan kemudahan bagi penggunanya dengan menyediakan fitur transpose chord. Jadi, kalau kamu merasa kunci yang diberikan terlalu tinggi atau terlalu rendah, kamu bisa dengan mudah mengubahnya di situs tersebut.

Maka dari itu, untuk kamu yang ingin mencari chord lagu hits era 2000an, Chordtela bisa menjadi solusinya. Coba saja cari chord lagu favoritmu di sana dan nikmati memainkannya di gitarmu!

Back To Top type='text/javascript'/>