Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Chord Gitar Mudah Lagu Romantis: Pelajari di Sini!

Sourch : Youtube

Apakah kamu seorang pemula dalam bermusik? Apakah kamu ingin mempelajari chord gitar mudah untuk lagu romantis? Jangan khawatir! Kami punya solusinya! Di sini, kami akan memberikan beberapa contoh chord gitar mudah yang bisa kamu pelajari.

Chord Gitar Mudah Lagu Romantis Pertama: Laskar Pelangi

Laskar Pelangi adalah lagu yang cukup populer di Indonesia. Untuk memainkan lagu ini, kamu hanya membutuhkan empat chord gitar. Berikut adalah chord gitar mudah untuk lagu romantis ini:

C
G
Am
F

Chord Gitar Mudah Lagu Romantis Kedua: Rindu Setengah Mati

Lagu romantis lainnya yang cukup populer adalah Rindu Setengah Mati dari D’Masiv. Lagu ini membutuhkan lima chord gitar. Berikut adalah chord gitar mudah untuk lagu romantis ini:

C
G
Am
Em
F

Chord Gitar Mudah Lagu Romantis Ketiga: Janji Suci

Lagu romantis ketiga yang bisa kamu pelajari adalah Janji Suci dari Yovie & Nuno. Untuk memainkan lagu ini, kamu membutuhkan empat chord gitar saja. Berikut adalah chord gitar mudah untuk lagu romantis ini:

C
G
Am
F
 

Itulah beberapa contoh chord gitar mudah untuk lagu romantis yang bisa kamu pelajari. Jangan lupa untuk berlatih secara rutin agar kamu bisa menguasai lagu-lagu tersebut dengan baik. Selamat mencoba!

Tag : chord gitar
Back To Top type='text/javascript'/>