Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

Mau hebat ? Siap-siap untuk jadi tidak normal

Mau hebat ? Siap-siap untuk jadi tidak normal

Saya sering di tanya, bagaimana sih biar hebat main gitar?
Apa sih resepnya biar bisa jago?
Kok bisa main teknik ini itu,
dan sejumlah pertanyaan lainnya.
Untuk menjawab pertanyaan yang beragam ini sebenarnya hanya perlu satu jawaban sederhana.
Apa itu?
Jadilah tidak normal.
Wah, berarti jadi gila donk?
Bisa jadi,
tapi...
Ada tapinya.
Pembaca semua mungkin sudah pernah membaca cerita pengalaman saya bermain gitar, mulai dari mengenal gitar sampai bisa melodi, buat lagu dan aransemen sendiri serta menguasai teknik ini itu.
Di sana ada cerita yang tidak biasa, terutama tentang durasi latihan perhari dan melalui kerja keras bertahun-tahun.
Atau mungkin teman-teman pernah baca juga cerita bagaimana gitaris papan atas menghabiskan waktunya bahkan mengasingkan diri untuk belajar gitar.
Kegiatan ini kadang di luar pikiran orang normal.
Atau bisa saja tahu tapi malas untuk mempraktekkannya.
Ada sebuah ungkapan mengatakan bahwa kamu mendapatkan apa yang kamu berikan.
Kalau cuma latihan 1 jam bagaimana mau disehatkan bahkan hebat dari orang yang latihan 7 atau 8 jam.
Tapi sebagian dari kita pasti berpikir, saya sudah mati-matian berlatih tapi cuma di situ-situ aja.
Latihan juga perlu di siasati dan direncanakan dengan baik. Selain itu juga perlu berefleksi kira-kira apa kelemahan yang selama ini jadi kendala lalu cari jalan keluarnya.
Jadi pada akhirnya, gak jadi masalah kalau harus latihan sampai larut malam ketika orang normal pada tidur atau mendekam di kamar seharian untuk ngulik melodi sebuah lagu.
Hebat itu bukan sesuatu yang normal jadi untuk meraihnya ya dengan cara yang tidak normal pula.
Jadi sebenarnya orang hebat itu adalah orang gak normal yang kita kagumi.
Bahkan kadang secara tidak sadar mengatakan,
"wah, dia GILA banget main gitar !" ( Berarti abnormal )
Bandingkan dengan
"Ah, main gitarnya biasa aja !" ( Berarti normal-normal aja )
See !?
Mulai sekarang kalau pengen hebat udah tahu kan harus gimana?
Salam Slashkiss
Back To Top type='text/javascript'/>