Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

Anak Kost dan Kontes Gitar Online

Dalam rentang waktu 1 buan terakhir ini, admin di sibukkan dengan berbagai aktivitas yang padat di luar aktivitas kampus. salah satu aktivitas yang lumayan menyita waktu adalah berada di depan monitor menanti dan membalas komentar yang masuk pada akun youtube, termasuk juga promosi lewat chat. Hal itu dilakukan karena admin lagi ikutan kontes gitar online. Yups, selama 1 bulan terakhir admin sudah ikut setidaknya 7 kontes gitar online. Kenapa admin kok sering atau bisa dikatakan antusias sekali dengan event semacam ini. salah satu alasannya adalah minimnya event yang ada yang bisa membuat admin bisa menyalurkan apresiasinya terhadap hal yang disukainya, dalam hal ini gitar. Setelah sekian lama berlatih dan berlatih sendiri di kost, kiranya momen ini menjadi momen kebangkitan untuk para gitaris rumahan yang hanya punya kesempatan bermain di kamar/ kost saja. Pertanyaannya adalah apakah orang-orang yang ikut di kontes ini orang-orang yang hebat? Jawabannya "TIDAK". Admin sendiri merasa masih jauh dari kata hebat hanya sekedar menyalurkan emosi dan menampilkan apa yang terbaik pada saat itu.

Kontes ini sendiri bagi admin juga menjadi sarana belajar dan mengembangkan diri, semakin kita sering ikut event seperti ini semakin kita punya kesempatan untuk berinteraksi dengan orang-orang yang ada diluar sana untuk memberi feedback bagi kita. terapkanlah prinsip "Belajar seumur Hidup !" Admin sendiri merasa terbantu dan terpacu untuk bisa melakukan yang terbaik dan membuktikan diri bahwa dengan peralatan sederhana bisa menghasilkan sesuatu yang tidak biasa. Admin hanya menggunakan gitar Les Paul Custom, Ampli Belcat V15G, dan efek Metalzone MT-2. untuk efek sendiri admin baru menggunakannya pada 2 kontes terakhir sebelumnya admin hanya menggunakan distorsi ampli semata. untuk kamera, admin menggunakan Camera Digital Sony DSC-W620.
Untuk 2 kontes pertama admin masih tahap eksperimen sehingga baik kualitas suara maupun gambar yang dihasilkan masih kelihatan jelek atau mungkinbisa dikatakan "Ancur". tetapi seperti sudah dijelaskan di atas karena admin menerima banyak masukan akhirnya di kontes berikutnya sudah dapat dikatakan bagus.

Berikut beberapa kontes yang diikuti admin

1. French Guitar Contest 2 (2013) - Sergius Leski


Kontes pertama yang diikuti admin. Kualitas soundnya masih kurang.


2. Guitaronsky shredding Guitar Contes II

Kontes kedua ini yang ngadain orang Indonesia lho.


3. Waves Of Shred Entry - Sergius Leski

wah yang ini backingtracknya kayak lagu Nidji-Hapus aku


4. Basement Rockstar & RiffStation Guitar Solo Contest- Sergius Leski




5. Cesar Huesca - Bring me your own solo - Sergius Leski

Belajar Lick-lick fusion !



6. The #RiffAndBeard Riff Contest ! 

Riff dari lagu band admin judulnya "Cry Over the Spilt Milk"



7. Guitar Messenger Solo Competition Entry Sergius Leski

Solo ini aku dedikasikan untuk Jason Becker.


Itulah beberapa kontes yang diikuti oleh admin. Silahkan mampir kalau sempat. Tinggalkan komentar ya. Rock on !!!

Back To Top type='text/javascript'/>