Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Chord Gitar Zona Nyaman - Fourtwnty: Cara Gampang buat Newbie

Kamu suka dengerin musik lokal gak? Kalau iya, mungkin kamu udah familiar sama track Lagu Zona Nyaman yang dibikin oleh Fourtwnty. Lagu ini bener-bener ngehits di scene musik Indonesia. Kalo kamu pengen coba mainin track ini pake gitar, kamu dateng ke tempat yang pas nih! Kita bakal kasih tau kalian panduan full version buat chord gitar Lagu Zona Nyaman dari Fourtwnty. Kita bakal omongin dari mulai cerita di balik lagunya, chord-chord yang dipake, makna liriknya, sampe dimana kamu bisa belajar online.

Cerita di Balik Lagunya

Lagu Zona Nyaman pertama kali nongol ke publik lewat album "Lelaku" yang dirilis Fourtwnty di tahun 2017. Iqbal, si vokalis, yang juga jadi otak di balik lagu ini, ngeluncurin lagu ini sebagai hit single dari album itu. Dengan bawa genre indie pop yang udah jadi ciri khas Fourtwnty, Lagu Zona Nyaman langsung dapet tempat di hati para penikmat musik di Indonesia.

Chord Gitar

Buat kamu yang baru mulai main gitar dan pengen coba lagu Zona Nyaman, ada beberapa chord dasar yang perlu kamu tau. Buat yang masih pemula, chord-chord ini cukup friendly kok, dan sering muncul di lagu-lagu lain juga.

(Intro)
C - F - C - F -

C -
Pagi ke pagi
F - C -
ku terjebak di dalam ambisi
C -
seperti orang-orang
F - D -
berdasi yang gila materi
F -
rasa bosan
C - A -
membukakan jalan mencari peran
F - G - C -
keluarlah dari.. zona nyaman..

(Reff)
F - G -
Sembilu yang dulu
C - A -
biarlah berlalu
F - G -
bekerja bersama hati
C - C7 -
kita ini insan bukan seekor sapi
F - G -
Sembilu yang dulu
C - A -
biarlah membiru
F - G -
berkarya bersama hati..

(Intro)
C -
Waktu ke waktu
F - C -
perlahan ku rakit egoku..
C -
merangkul orang-orang
F - D -
yang mulai sejiwa denganku uu..
F - Fm -
Ke-BM-man
C - A -
membukakan jalan mencari teman
F - G - C -
bergeraklah dari..zona nyaman..

Kembali Reff

Am -
Diam..dan mati
G -
milik dia yang tak bisa
D -
berdiri..berdiri..
Am -
diam..dan mati
G -
milik dia yang tak bisa
D -
berdiri..berdiri di kakinya sendiri

Kembali Reff

F - G -
Tanamkan pesanku
C - A -
agar tak keliru
F - G -
bekerja bersama hati..

Makna Lirik dan Chord Gitar

Lirik Lagu Zona Nyaman itu kayak puzzle yang bisa kamu pecahin dengan banyak cara. Di bagian ini, kita akan ngobrolin gimana sih interpretasi liriknya dan gimana chord-chord gitar bisa bantu kita ngegambarin perasaan yang ada di lagu ini. Kalo kamu udah paham banget sama liriknya dan tau chord yang pas, kamu bisa bawain lagu ini dengan lebih nyentuh.

Belajar Lewat Video dan Situs Online

Pengen liat langsung gimana cara mainin Lagu Zona Nyaman pake gitar? Tenang aja, banyak banget tutorial video di internet yang bisa kamu tonton. Gak cuma itu, kamu juga bisa nemuin berbagai sumber belajar lain kayak tab gitar atau chord chart yang bisa bikin proses belajar kamu jadi lebih lancar.

Tutorial Chord Gitar Zona Nyaman - Fourtwnty


Kesimpulan

Ngulik Lagu Zona Nyaman pake gitar bisa jadi hal yang seru dan memuaskan banget lho. Di artikel ini, kita udah kasih tau kamu panduan lengkap buat chord gitar lagu Zona Nyaman dari Fourtwnty, mulai dari cerita di balik lagunya, chord gitar, pemahaman lirik, sampe dimana kamu bisa belajar online. Dengan panduan ini, harapannya kamu bisa lebih gampang belajar dan bisa bawain lagu ini dengan penuh perasaan. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya!

Tag : kunci gitar
Back To Top type='text/javascript'/>