Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Chord Gitar Kangen Band Usai Sudah, Panduan Lengkap untuk Pemula

Kalian lagi belajar main gitar dan pengin coba bawain lagu Usai Sudah dari Kangen Band? Nah kalian datang ke tempat yang pas banget nih! Di sini kita bakal kasih panduan full version buat chord gitar lagu Kangen Band lagu Usai Sudah. Gak cuma itu kita juga bakal ngobrolin sedikit tentang sejarah lagu arti liriknya sampe sumber belajar online yang bisa bikin kalian makin jago mainin lagunya.

Mengenal lagu Usai Sudah Lebih Dekat

lagu Usai Sudah jadi salah satu track andalan Kangen Band yang dirilis tahun 2006. Lagu ini langsung melejit dan jadi favorit banyak orang terutama buat yang lagi merasakan patah hati. Dengan paduan lirik yang dalem dan melodi yang ngena di hati lagu ini sukses bikin yang dengerin baper.

Sejarah Singkat Lagu

Sebagai salah satu hits awal dari Kangen Band lagu Usai Sudah punya peran penting dalam mendorong popularitas band ini. Diciptakan oleh Andika yang waktu itu masih bagian dari Kangen Band lagu ini penuh dengan emosi kehilangan dan patah hati. Melalui lagu Usai Sudah Kangen Band berhasil menyampaikan perasaan yang dalam dengan lirik sederhana tapi berkesan.

Chord Gitar yang Perlu Kamu Tau

Buat kamu yang mau mainin lagu Usai Sudah di gitar ada beberapa chord dasar yang harus kamu kuasai dulu nih. Chord-chordnya adalah:

C- G-
Selayaknya engkau tahu
Am- Em-
Betapa ku mencintaimu
F- C- Am- G-
Kau tenangkanku dari mimpi burukku

C- G-
Selayaknya kau mengerti
Am- Em-
Betapa engkau ku kagumi
F- C- Am- G-
Kau telah tinggal di dalam palung hati

C- G-
Betapa hancur hatiku
Am- Em-
Melihat engkau bersamanya
F- C- Am- G-
Namun ku mencoba tuk tegar menghadapinya

C- G-
Jangan kau menangis lagi
Am- Em-
Tak sanggup aku melihatnya
F- C- Am- G-
Sekarang kau pilih diriku atau dirinya

reff:
Am- Em- F- C-
Kau tuliskan cerita tentang engkau dan dia
Am- G-
Yang membuat hatiku semakin terluka
C- Em- F- C-
Sudah usai sudah cerita engkau dan aku
Am- G-
Ku anggap sebagai bingkisan kalbu

C- G- Am- Em- F-
Ku tulis cerita tentang aku dan dia
C- Am- G-
Sehingga membuatmu terluka
C- G- Am- Em- F-
Sudah usai sudah, jangan menangis lagi
C- Am- G-
Kurasa sampailah di sini

Dengan chord-chord tersebut kalian bisa mulai latihan main lagu Usai Sudah. Semangat ya!

Arti Lirik dan Cara Main Gitar lagu Usai Sudah

Lirik lagu Usai Sudah bisa dibilang cukup dalam lho. Menceritakan tentang rasa sakit hati dan kekecewaan karena cinta yang kandas. Kangen Band di sini kayaknya pengin ngasih tau kita semua untuk menerima kenyataan kalau kadang cinta memang harus berakhir dan kita harus bisa melangkah lagi. Soal main gitar chord-chord yang udah kita bahas tadi siap menemani kamu nyanyiin setiap kata di lagunya.

Belajar Online Yuk!

Kalau kalian pengin lebih jago lagi main gitar sambil bawain lagu Usai Sudah banyak kok sumber di internet yang bisa bantu. Coba deh cari tutorial video di YouTube. Pasti ada aja yang share cara mainin lagu ini step by step. Gak cuma itu website atau aplikasi yang nyediain chord gitar dan tab juga banyak jadi belajar gitar jadi lebih gampang dan menyenangkan.

Nah dengan semua info yang udah kita share kalian sekarang udah siap buat belajar dan mainin lagu Usai Sudah dari Kangen Band. Jangan takut buat bereksperimen dan nyiptain versi kalian sendiri dari lagu ini. Selamat belajar dan semoga berhasil ya guys!

Tag : kunci gitar
Back To Top type='text/javascript'/>