Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Kunci Gitar Peterpan Lagu Yang Terdalam

Lagu Peterpan dengan judul Yang Terdalam memang nggak bisa dipungkiri punya tempat khusus di dalam sejarah musik di Indonesia. Ini bukan sekadar lagu tapi jadi simbol dari karya keren band Peterpan yang berhasil nyaman nangkring di hati banyak pecinta musik di sini. Nah di sini kita bakal ngulik tuntas tentang cerita di balik lagu kunci gitarnya gimana sih liriknya bisa nyentuh banget dan juga efeknya yang wow banget buat musik di Indonesia.

Dibalik Cerita Lagu

Tahun 2004 jadi saksi bisu Peterpan ngeluncurin album ketiganya "Bintang di Surga". Nah di album ini lagu Lagu Yang Terdalam bermekaran ciptaan Ariel sang vokalis dengan musik yang dipersembahkan oleh semua member band. Lagu ini langsung melejit bikin siapa aja yang denger langsung jatuh hati.

Inti dari Lagu Yang Terdalam itu sendiri sebenarnya tentang perasaan kehilangan dan kerinduan yang nggak main-main dalam ke seseorang yang sangat berarti. Liriknya yang sederhana tapi dalam bikin lagu ini gampang banget nyantol di ingatan dan hati para pendengar.

Chord Gitar Lagu Yang Terdalam

Buat kamu yang baru belajar gitar dan pengen coba mainin Lagu Yang Terdalam tenang aja kunci gitarnya friendly banget buat pemula. Berikut ini kunci gitarnya:

Intro : C- F- G- C-

C- F-
Kulepas semua yang ku inginkan
G- C-
Tak akan ku ulangi
C- F-
Maafkan jika kau ku sayangi
G- C-
Dan bila ku menanti
C- F-
Pernahkah engkau coba mengerti
G- C-
Lihatlah ku disini
C- F-
Mungkinkah jika aku bermimpi
G- C-
Salahkah tuk menanti

Interlude : C- A#- G#- G- C- A#- G#- G-

Reff :
C- F-
Takan lelah aku menanti
G- C-
Takan hilang cintaku ini
C- F-
Hingga saat kau tak kembali
G- C-
Kan ku pendam dihati saja

Interlude : C- A#- G#- G- [4x]
C- F- G- C-

C- F- G- C-
Kau telah tinggalkan hati yang terdalam
C- F- G- C-
Hingga tiada cinta yang tersisa dijiwa

Makna dari Lirik Lagu

Gak bisa dipungkiri tiap kata dan chord dari Lagu Yang Terdalam punya bobot makna yang bisa bikin hati bergemuruh. Liriknya yang puitis berpadu sempurna dengan alunan musik seolah-olah nyeritain kepedihan dan kerinduan yang berkecamuk di dada. Tergantung pengalaman dan sudut pandang masing-masing pemaknaan lirik dan chord ini bisa beda-beda antar pendengar.

Efek dari Lagu Yang Terdalam ke dunia musik di Indonesia itu luar biasa loh. Dengan melodi yang simpel tapi mengena lagu ini sukses bikin siapa aja yang denger langsung klepek-klepek. Gak sedikit band dan musisi baru yang kepengaruh sama kreativitas Peterpan termasuk lagu ini buat bikin karya mereka.

Kesimpulan

Ngomongin Lagu Yang Terdalam dari Peterpan ini bukan sekadar lagu biasa. Ini adalah karya fenomenal yang udah ngecap sejarah di musik Indonesia. Dengan lirik dan harmoni yang dalem lagu ini sukses mencuri tempat di hati kita semua. Pengaruhnya yang dahsyat di dunia musik tanah air menunjukkan betapa lagu ini bisa menyentuh hati dan jiwa pendengarnya.

Ngelihat ke belakang Lagu Yang Terdalam emang jadi salah satu lagu yang nggak bisa tergantikan di dunia musik Indonesia. Dengan melodi yang timeless dan lirik yang menyentuh lagu ini terus memikat hati pendengar dari berbagai generasi. Peterpan dengan cemerlang telah menciptakan sebuah masterpiece yang abadi dan Lagu Yang Terdalam akan selalu jadi bagian penting dari sejarah musik di negeri ini.

Tutorial Kunci Gitar Peterpan Lagu Yang Terdalam


Tag : chord gitar
Back To Top type='text/javascript'/>