Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Chord Gitar dan Cerita di Balik Lagu Wali Lagu 'Doaku Untukmu Sayang'

Kawan-kawan pasti kenal dong sama Lagu Lagu 'Doaku Untukmu Sayang' dari Wali? Lagu yang bisa bikin hati bergetar ini emang punya tempat spesial di hati para pendengarnya termasuk kita nih. Di sini kita bakal ngobrolin dari A sampai Z tentang lagu ini mulai dari ceritanya chord gitar sampe pengaruhnya di dunia musik Indonesia. Yuk kita mulai dari asal-usul dan cerita di balik Lagu Lagu 'Doaku Untukmu Sayang'.

Asal Muasal dan Cerita Lagu Lagu 'Doaku Untukmu Sayang'

Tahun 2008 Wali band meluncurkan Lagu 'Doaku Untukmu Sayang' sebagai salah satu track andalan di album 'Orang Bilang'. Diciptain oleh Piyu lagu ini langsung nyentuh hati banyak orang. Dengan lirik yang penuh doa dan harapan lagu ini berhasil mengajak pendengarnya buat merasakan kedalaman perasaan seseorang kepada orang yang dicintainya.

Chord Gitar Lagu 'Doaku Untukmu Sayang'

Buat kamu yang pengen nambahin lagu ini ke repertoarmu kita bakal kasih tahu chord-chord yang bisa kamu mainkan. Cocok banget nih buat pemula atau siapa aja yang pengen ikutan nyanyi dan mainin lagu ini dengan gitar. Kita juga bakal ngobrolin gimana lirik dan chord ini bisa nyatu dan bikin lagu ini makin berkesan.

[Intro] A-E-F#m-C#m-D-E

A-Bm
Kau mau apa, pasti kan ku beri
E-A
Kau minta apa, akan ku turuti
  F#m-D-E-A
Walau harus aku, terlelah dan letih
 F#m-D-E
Ini demi kamu sayang

[Chorus]
        A-E
Aku tak akan berhenti
     F#m-C#m
Menemani dan menyayangimu
D-A-Bm-E
Hingga matahari tak terbit lagi

        A-E
Bahkan bila aku mati
         F#m-C#m
Ku kan berdoa pada Ilahi
D-A
Tuk satukan kami
Bm-E-A
Di surga.... nanti

[Interlude] E-F#m-C#m-D-E

A-Bm
Tahukah kamu, apa yang ku pinta
E-A
Di setiap doa sepanjang hariku
  F#m-D-E-A
Tuhan tolong aku, tolong jaga dia
  F#m-D-E
Tuhan aku sayang dia

Back to Chorus

[Solo] A-E-F#m-C#m-D-A-E

    F#m-D-E-A
Tuhan tolong aku, juga jaga dia
    F#m-D-E
Tuhan ku-pun sayang dia
 

Interpretasi Lirik dan Chord

Lirik Lagu 'Doaku Untukmu Sayang' itu mendalam banget guys. Wali ngajak kita buat selalu mendoakan orang yang kita sayang walaupun ada jarak yang memisahkan. Dengan chord yang sederhana kita bisa ikutan merasakan emosi yang ingin disampaikan Wali lewat lagu ini. Intinya lagu ini bisa jadi perwakilan doa dan harapan kita buat orang yang spesial di hati kita.

Keinginan buat belajar mainin Lagu 'Doaku Untukmu Sayang' makin menggebu? Tenang banyak kok sumber online dan video tutorial yang bisa jadi panduan kamu. Dari tutorial pemula sampai yang lebih lanjut semuanya bisa kamu akses dengan gampang untuk bantu kamu makin jago mainin lagu ini.

Kesimpulan

Ga bisa dipungkiri Lagu 'Doaku Untukmu Sayang' punya pengaruh besar di musik Indonesia. Dengan lirik yang nyentuh dan melodi yang mudah diingat lagu ini berhasil menarik perhatian pendengar dari semua kalangan. Bahkan lagu ini juga jadi inspirasi buat musisi-musisi muda untuk mengekspresikan perasaan lewat musik. Sampai sekarang lagu ini tetap jadi salah satu lagu yang dikenang dan terus berkumandang di telinga kita.

So itu tadi perjalanan kita ngulik Lagu 'Doaku Untukmu Sayang' dari Wali. Dengan chord yang simpel dan makna lirik yang dalam lagu ini berhasil jadi salah satu track yang paling berkesan. Lewat lagu ini Wali berhasil menyampaikan perasaan harapan dan cinta yang mendalam. Lagu ini juga punya tempat istimewa di musik Indonesia dan terus menjadi lagu yang tak terlupakan. Yuk kita terus dengerin dan nyanyikan lagu ini sebagai bentuk doa dan harapan buat orang yang kita sayangi.

Tag : chord gitar
Back To Top type='text/javascript'/>