Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Catatan di akhir tahun 2013



catatan

Catatan di akhir tahun 2013

Halo teman-teman, apa kabar semua? Tidak terasa tahun 2013 akan segera berakhir. Pasti banyak kenangan, entah yang menyenangkan, menyedihkan, cita-cita yang belum tercapai, kegagalan dan masih banyak lagi yang telah kita lalui di tahun 2013 ini. Begitu juga dengan blog ini, ada beberapa kisah seru bagaimana berjuang agar blog ini tetap eksis dan menembus jajaran halaman pertama google sehingga banyak teman-teman yang akhirnya mampir dan melihat blog ini.

Tahun 2013 ini, adalah tahun yang bisa jadi tahun kebangkitan dimana di tahun sebelumnya blog ini tidak pernah dikenal oleh sebagian besar pencari informasi di internet. Berkat semangat dan usaha pantang menyerah untuk membantu teman-teman dalam belajar gitar maka secara perlahan-lahan blog ini mulai dikenal dan ramai di kunjungi setidaknya menurut statistik pengunjung yang ada blog ini sudah di kunjungi 400 ribu kali. Sejauh ini, ini merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa.

Blog ini sendiri di rancang dengan konsep sesederhana mungkin tetapi tidak mengorbankan maksud serta pengetahuan (ilmu) yang ada di dalamnya. Blog ini semata-mata untuk bisa membantu dan berinteraksi dengan teman yang mempunyai hobby sama baik itu di dunia blog maupun di dunia gitar. Oleh karena itu, saya selalu menjaga komunikasi di luar blog ini, baik melalui facebook maupun twitter.

Nah, sebentar lagi kita akan menyambut pergantian tahun, tentu ada banyak dari kita mendambakan sebuah perubahan dan tentunya ke arah yang lebih baik.  Begitu juga dengan admin blog ini, berharap semoga di tahun yang baru kita diberi semangat baru untuk mulai melangkah ke arah yang lebih baik.

Tentu saja admin juga berharap bagi teman-teman yang ingin bisa main gitar atau yang sedang berlatih sedemikian rupa supaya jadi hebat kiranya di tahun yang baru punya semangat yang baru dan tentu tidak cepat putus asa. Admin akan senang bila dapat membantu teman-teman yang mengalami kesulitan dan mungkin kita bisa mencari solusi bersama.

Jangan lupa untuk memberi masukan atau sekedar saran kepada admin supaya blog ini semakin bertambah baik dan jadi rujukan banyak teman-teman kita yang lain. Kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan artikel-artikel terbaru. 

Selamat tinggal 2013 yang penuh kenangan dan selamat datang 2014 !



Tag : catatan
Back To Top type='text/javascript'/>