Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Chord Gitar Lagu Kisah Kasih di Sekolah: Lagu Chrisye yang Legendaris

Chord Gitar Lagu Kisah Kasih di Sekolah: Lagu Chrisye yang Legendaris

Kita semua pasti setuju Lagu Kisah Kasih di Sekolah itu sesuatu banget! Bukan cuma melodinya yang enak di telinga tapi liriknya juga bikin hati meleleh. Di sini kita bakal ngulik segala hal tentang lagu ini mulai dari chord gitar makna lirik hingga sejarahnya. Plus kita bakal kasih info tempat belajar online dan video yang bisa membantu kamu mainkan lagu ini.

Sejarah Lagu

Tahun 1987 dunia musik Indonesia kedatangan sebuah karya fenomenal yaitu Lagu Kisah Kasih di Sekolah oleh Chrisye. Lagu ini diciptakan oleh Guruh Soekarnoputra dan liriknya dibikin oleh Gombloh. Dari zaman itu lagu ini udah jadi hit dan tetap bertahan sebagai lagu legendaris sampai sekarang.

Chord Gitar

Nah buat kalian yang mau coba mainkan lagu ini tenang aja chord gitarnya gak ribet kok. Ini dia chordnya:

[Intro] C - Am - C - Am

C - G
Resah dan gelisah menunggu di sini
C - F - G
Di sudut sekolah tempat yang kau janjikan
C - F - G
Ingin jumpa denganku walau mencuri waktu
Dm - C
Berdusta pada guru
C - G
Malu aku malu pada semut merah
C - F - G
Yang berbaris di dinding menatapku curiga
C - F - G
Seakan penuh tanya sedang apa di sini
Dm - C
Menanti pacar jawabku

[Reff]

C - Em - F - G - C - F - G
Sungguh aneh tapi nyata tak kan terlupa
C - Em - F - G - Am
Kisah kasih di sekolah dengan si dia
Dm - C - G - C
Tiada masa paling indah masa-masa di sekolah
Dm - C - G - C
Tiada kisah paling indah kisah kasih di sekolah

[Intro] C - Am - C - Am

C - G
Malu aku malu pada semut merah
C - F - G
Yang berbaris di dinding menatapku curiga
C - F - G
Seakan penuh tanya sedang apa di sini
Dm - C - F - G
Menanti pacar jawabku

Kembali ke Reff 2x

Chord-chord ini bisa banget buat kamu yang baru belajar gitar. Gak pake lama kamu pasti bisa mainin lagunya!

Makna Lirik dan Chord Lagu

Siapa yang gak kena feel saat dengerin lirik dan chord Lagu Kisah Kasih di Sekolah? Ceritanya tentang cinta masa sekolah yang penuh dengan memori indah. Setiap kata dan melodi di lagu ini sukses bikin kita terbawa nostalgia mengenang masa-masa seru di sekolah. Emosi yang kuat plus melodi yang menyentuh hati membuat lagu ini punya tempat spesial di hati kita.

Kamu pengen bisa main lagu ini di gitar? Gampang! Cek aja video tutorial di YouTube. Banyak musisi handal yang berbagi ilmu gratis di sana. Selain itu kamu juga bisa manfaatin website atau aplikasi kursus gitar buat belajar lebih dalam. Jadi gak ada alasan lagi buat gak coba mainin lagu ini kan?

Kesimpulan

Ngomongin soal pengaruh Lagu Kisah Kasih di Sekolah itu punya tempat penting dalam sejarah musik Indonesia. Bukan cuma menginspirasi musisi generasi berikutnya tapi lagu ini juga jadi ikon dalam dunia musik tanah air. Lirik yang mendalam dan melodi yang memikat bikin lagu ini membentuk ikatan emosional yang kuat dengan pendengarnya. Sampai sekarang lagu ini masih dikenang sebagai salah satu lagu cinta paling menyentuh di Indonesia.

Lagu Kisah Kasih di Sekolah lagu yang selalu akan dikenang sebagai salah satu mahakarya musik Indonesia. Kita udah ngulik segala hal tentang lagu ini dari sejarahnya chord gitar makna lirik sampai sumber belajar online. Lagu ini bukan hanya berpengaruh besar dalam musik Indonesia tapi juga selalu hidup di hati kita sebagai salah satu lagu cinta terbaik. Ayo kita terus lestarikan warisan musik Indonesia dengan lagu-lagu keren macam Lagu Kisah Kasih di Sekolah ini!

Related video of Chord Gitar Kisah Kasih di Sekolah:

Tag : chord gitar
Back To Top type='text/javascript'/>