Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Scott Mishoe Amazing Guitar Player

Scott Mishoe Amazing Guitar Player 


Beberapa hari ini, saya lagi sangat tertarik dengan teknik slap gitar dan mencoba mencari referensi sebanyak mungkin. Video Guthrie Govan mungkin merupakan video tutorial yang sedang diminati dan ini sering saya lihat tetapi saya masih ada rangkaian yang hilang dari tutorial tersebut. 

Sampai saya menemukan sebuah video yang bejudul "How to slap your guitar like Guthrie Govan" dan ini salah satu video yang bagus. Tapi yang menarik minat saya adalah sebuah komentar yang berbunyi seperti ini "should really say" how to slap like scott mishoe"..he did it first.govan got it from him i believe.." Karena penasaran saya mulai mencari video dari Scott Mishoe ini. 

Dan Boommm.... saya berdecak kagum. Luar biasa, ini adalah salah satu dewa gitar yang mungkin tidak banyak yang tahu. Teknik Slap nya sungguh luar biasa. Mungkin bila sebelumnya Guthrie Govan adalah salah satu gitaris yang mengejutkan saya dengan permainannya, gitaris yang satu ini juga tidak kalah hebat dan uniknya. Kalau tidak percaya silahkan dan nilai sendiri permainannya dari video berikut!


Raja nya slap gitar





Tapping keren





Umur 13 tahun aja udah keren membawakan lagu "Eruption"


Back To Top type='text/javascript'/>